Edutech 2020, Wadah Bagi Dunia Pendidikan di Indonesia

Jakarta,Gpriority-Pameran pendidikan terbesar di Indonesia, Edutech 2020 hadir kembali di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B.

Pameran yang mengusung tema “Implementasi Teknologi Pendidikan 4.0, Menuju Digitalisasi Sekolah di Indonesia seperti dijelaskan Direktur PT Wahyu Promo Citra, Sukur Sakka bisa menjadi wadah bagi orang-orang yang aktif di dunia pendidikan untuk dapat mengetahui lebih dalam lagi mengenai langkah-langkah Indonesia merubah sistem pendidikan ke era digital.

Sukur Sakka, juga mengatakan, bahwa 2nd Indonesia Edutech 2020 ini bisa menjadi forum bagi para guru untuk lebih mengenal, mengetahui, dan dapat memanfaatkan produk teknologi pendidikan, baik itu dalam bentuk hardware maupun software.

“Pameran ini juga bisa menjadi barometer tentang perkembangan produk teknologi pendidikan di Indonesia sekaligus referensi bagi para stakeholder di bidang pendidikan untuk menentukan kebijakan pemenuhan sarana dan prasarana sekolah serta meningkatkan kualitas belajar mengajar yang menyenangkan untuk para siswa,” tambah Sukur.

Dikatakan oleh Sukur, ada beragam acara menarik yang disajikan dalam pameran yang mendapat dukungan dari Kemendikbud, Dinas Pendidikan Prov. DKI Jakarta, Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional, Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) dan Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) seperti produk teknologi untuk mendukung pembelajaran siswa, melainkan juga bisa menjadi wadah bagimu untuk mencari informasi tentang Universitas-Universitas yang ada di Indonesia, baik itu swasta maupun negeri dan rangkaian acara talkshow/workshop, sharing session, product presentation, hingga meet & greet  dengan beberapa pakar dan pembicara, diantara adalah:Sandiaga Uno,Raditya Dika,Clarin Hayes,Anggita Mega Mentari,Gogo Suharwoto, Ph.D,Husni Teja Sukmana,Dino Patti Djalal,Eko Indrajit,Ir. Setiawan Wangsaatmaja,Ir. Rachmad Imbang T,Sherly Annavita, MSI Ph,Angga Aldi Yunanda,Ing.Ilham Akbar Habibie, MBA,Dispen TNI AD, TNI AU, TNI, AL, dan pembicara lainnya.

Hadirnya ragam acara menarik, membuat Edutech 2020 yang berlangsung selama empat hari (Kamis,6 Februari-Minggu,9 Februari) dihadiri oleh ratusan para guru, praktisi pendidikan, lembaga pendidikan, dan juga para siswa dalam setiap harinya.(Hs.Foto:Hs)

 

Related posts