Empat Diva Berkolaborasi di Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Empat Diva Pop Indonesia yakni Rosa, Krisdayanti (KD), Raisa dan Isyana Sarasvati melakukan kolaborasi di Konser Ayat-Ayat Cinta 2 yang berlangsung pada Rabu (20/12/2017) di Jakarta Convention Center (JCC)

Pada konser Ayat-ayat Cinta 2 yang mengusung tema Colours of Love, Rossa, Krisdayanti, Raisa, dan Isyana Sarasvati melantunkan tembang ayat-ayat cinta. Harmonisasi vokal yang apik terdengar dari empat diva lintas generasi tersebut. Ditemui awak media seusai konser, Rossa mengaku merinding dan terharu karena tiga perempuan penyanyi itu mau menyanyikan lagu yang menjadi hit-nya.

Rossa juga mengucapkan terima kasih kepada MD Live Production yang menggelar Konser Ayat-ayat Cinta 2, karena mampu mengajak penonton untuk bernostalgia.

 Konser sendiri dibuka dengan penampilan solo dari Isyana Sarasvati. Isyana sendiri terlihat tampil begitu atraktif sambil bermain piano. Setelah Isyana, panggung diisi penampilan khusus Payung Teduh. Band yang dihuni Is (vokal), Cito (drum), Comi (bas), dan Ivan (trompet) itu mendapat respons positif penonton. Nomor Akad mengalun dan disambut nyanyian massal ribuan penonton. Selain Payung Teduh, ada juga penampilan khusus Sarah Saputri dengan Harapku yang turut menghiasi film Ayat-ayat Cinta 2.

Konser bersama diva tersaji lagi lewat aksi Krisdayanti. KD membawakan lagu berjudul Surga Yang Tak Dirindukan dan Mahadaya Cinta.

“Terima kasih buat semua yang hadir malam ini. Ini adalah konser soundtrack fim pertama yang digelar. Jangan lupa besok nonton Ayat-ayat Cinta 2, dijamin baper,” kata Krisdayanti.

Raisa pun mendapat giliran tampil yang ketiga. Dengan gaun berwarna merah, Raisa terlihat tampil cantik dan anggun malam itu. Ada dua hit yang Raisa  nyanyikan yaitu Kali Kedua dan Jatuh Hati. Seusai acara, Raisa kepada awak media mengaku terharu karena, penonton menyambutnya dengan sangat hangat sekali.

Diva asal Kabupaten Sumedang, Rossa menjadi jembatan sebelum kolaborasi empat diva. Untuk membangkitkan memori, Rossa menyanyikan Takdir Cinta yang diambil dari soundtrack film Ayat-ayat Cinta.

Selanjutnya, empat diva hadir bergantian membawakan lagu-lagu dari soundtrack AYAT AYAT CINTA 2. Isyana tampil pertama dengan lagu Masih Berharap. Lalu, Rossa tampil berikutnya dengan lagu Ayat Ayat Cinta 2. Disusul dengan Raisa membawakan lagu Teduhnya Wanitadan terakhir Krisdayanti membawakan lagu Bulan Dikenang Malam. Tak mau kalah, Dewi Sandra pun ikut unjuk kebolehan dalam hal menyanyi. Sebuah lagu berjudul Jalan Cinta ciptaan Sherina yang juga menjadi soundtrack AYAT AYAT CINTA 2 dibawakan olehnya.

Jelang akhir konser, empat pemeran AYAT AYAT CINTA 2 naik ke atas pentas. Mereka hadir bukan untuk bernyanyi, melainkan membaca puisi.  Di akhir konser empat Diva Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana pun tampil bersama.

Manoj selaku pihak MD Entertainment merasa senang dengan suksesnya konser Ayat-Ayat Cinta 2. Manoj juga berharap film Ayat-Ayat Cinta 2 banyak ditonton oleh penduduk Indonesia, karena jalan ceritanya semakin menarik.(HS)

Related posts

Leave a Comment