Experience Menu Map Inovasi Baru Dari Arka Creative Studio

Jakarta, Gpriority-Arka Creative Studio adalah perusahaan visual marketing strategist yang memberikan jasa pembuatan materi visual marketing dari fase pemahaman mengenai target market hingga produksi visual atau audio visual itu sendiri.

“Kami melakukan in-depth research mengenai target market dengan menggunakan riset kualitatif,” ujar Founder and Ceo ARKA, Anshar Safri dalam jumpa pers di Cocowork D’Lab Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (18/7).

Poska Ariadana selaku Research and Development Analyst menjelaskan bahwa riset sangat penting dalam dunia pemasaran. Riset bertujuan untuk mendapatkan insight yang diperlukan. Berdasarkan insight tersebut, ARKA mengembangkan ide dan eksekusi visual yang bertujuan untuk menyelesaikan masalah dan memenuhi kebutuhan klien.

Dalam jumpa pers tersebut, ARKA memperkenalkan Experience Menu Map yang diciptakan untuk memudahkan customer mengetahui kisaran biaya yang dibutuhkan ketika menggunakan service ARKA.

Pandu Priyanto selaku Co-Founder dan CMO ARKA mengatakan Experience Menu Map bertujuan untuk memudahkan para target audience dan target market ARKA agar dapat mengetahui berbagai macam servis yang ditawarkan.

“Dengan metode gamification, Experience Menu Map juga mempunyai user experience yang menarik agar para klien kami dapat berkonsultasi mengenai kebutuhan mereka dengan desain visual yang mudah dimengerti lengkap dengan budget calculator,” ucap Pandu.

Experience Menu Map seperti dijelaskan Anshar Safri akan dilaunching pada 4 September 2018.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment