Flux And Flex di ARTOTEL Thamrin

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, manajemen ARTOTEL Thamrin Jakarta bekerjasama dengan alun-alun Indonesia menggelar pameran kain dengan judul “Flux And Flex di Lobby dan Artspace mulai dari 15 Mei hingga 18 Juni 2018.

Flux And Flex seperti yang dijelaskan oleh Ratu Triamarshida selaku Assisten Marcom Manager Artotel Thamrin akan menampilkan kekayaan wastra nusantara dengan beraneka ragam motif dari nuansa klasik hingga motif yang mengikuti perkembangan jaman.

Pinky selaku Ceo Alun Alun Indonesia mengatakan bahwa pameran ini diharapkan bisa menumbuhkan apresiasi serta kepedulian tentang keragaman wastra sastra Indonesia kepada masyarakat dan secara khusus kepada generasi muda.

” Alangkah baiknya jika kita kembali ke warna alam. sehingga tidak mencemari lingkungan,” ucap Pinky.

Untuk itulah seperti yang dikatakan Pinky karya yang ditampilkan dalam pameran ini merupakan interpretasi menawan tentang alam dan siklus hidup yang dibuat oleh individu-individu berbakat yang mengabadikan hidup mereka untuk seni dan budaya.

Dicky Panjaitan selaku Operational Manager Artotel Thamrin mengatakan, dengan adanya pameran ini, diharapkan bisa dinikmati para tamu hotel.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment