FoodTech International Meningkatkan Industri Makanan Indonesia Dengan Teknologi

Jakarta,Gpriority-FoodTech International merupakan sebuah pameran untuk industri makanan Indonesia yang diselenggarakan oleh Pelita Promo Internusa.

Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah “Meningkatkan Industri Makanan Indonesia dengan Teknologi”. Untuk itulah di dalam pameran yang digelar selama tiga hari (9-11 Oktober 2019) banyak sekali memperkenalkan teknologi, peralatan, dan mesin terbaru untuk industri produksi dan pasokan makanan di seluruh Indonesia.

Di samping peningkatan produktivitas, pameran ini mempromosikan penciptaan rantai pasokan makanan berkelanjutan dengan produk-produk kelas global berkualitas.Untuk mencapai hal ini, harus ada kemajuan menuju pengembangan industri produksi makanan berbasis teknologi yang akan mengarah pada pertumbuhan pangan yang diproduksi dalam negeri bernilai tinggi untuk konsumsi.

Pameran ini juga memberikan koleksi makanan, peralatan, teknologi, dan sistem produksi untuk pemprosesan serta bahan pengemasan bersama dengan pemasok mereka, semuanya dalam satu atap.

FoodTech International menampilkan empat aspek utama teknologi pangan – produksi, pemrosesan, pengemasan, serta pasokan dan distribusi. Aspek-aspek ini  mencakup rantai nilai end-to-end dari industri makanan yang perlu menjalani modernisasi.

Selama tiga hari, para profesional dari industri manufaktur dan pasokan makanan Indonesia dapat melihat serangkaian produk dan teknologi yang komprehensif yang membawa inovasi untuk transformasi industri.(Hs)

Related posts