Forsakki Bisa Memberikan Kontribusi Bagi Kepala Daerah dan Pemerintah Pusat

Tangsel, Gpriority-Rabu siang, Rapat Koordinasi Nasional Staf Ahli Gubernur, Bupati dan Walikota se Indonesia yang berlangsung di Puspitek,Tangerang Selatan pada 9-12 Juli resmi ditutup.
Sebelum penutupan dilakukan pengukuhan Susunan pengurus Forum Staf Ahli Kepala Daerah Indonesia (Forsakki). Suharno selaku Staf Ahli Kota Tangsel terpilih menjadi ketua. Pengukuhan sendiri dilakukan oleh Sekjen Kemendagri RI Hadi Prabowo.

Usai pengukuhan Wakil Walikota Tangerang Selatan H.Benyamin Davnie memberikan sambutan.Dalam sambutannya Benyamin Davnie mengucapkan terima kasih kepada peserta karena bersedia hadir dalam acara ini. Benyamin yakin masukan dan ide dari para peserta bisa bermanfaat bagi kemajuan Forsakada dan juga daerah.

“Saya melihat posisi staf ahli sangat dibutuhkan bagi kinerja kepala daerah. Saya meyakini kinerja staf ahli akan bermanfaat bagi kemajuan daerah,” ucap Benyamin Davnie.

Sekjen Kemendagri RI Hadi Prabowo mengatakan Kemendagri bangga karena pelaksanaan rakor berjalan lancar meskipun ad/art masih dibenahi.

Kemendagri juga mengucapkan selamat atas terbentuknya Forsaki pada rakor ini. Dengan adanya Forsaki diharapkan bisa memberikan kontribusi bagi kepala daerah dan juga pemerintah pusat.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment