#Fusokontribusi Untuk Peduli Pendudukan Anak Supir Truk

Guna memberikan apresiasi kepada supir truk yang memegang peranan penting dalam kehidupan masyarakat dan pembangunan, PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) melakukan kampanye sosial dengan membuat hastag #Fusokontribusi bernilai Rp.10.000 yang akan dikumpulkan untuk beasiswa kepada anak-anak supir truk.

Hastag yang merupakan lanjutan dari kampanye apresiasi #Terimakasihsupirtruk yang Tenga viral dibicarakan masyarakat merupakan bagian dari rangkaian acara roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals dengan menggunakan truk panggung FE 74 Long di 10 Kota (10 November 2017 Hinga Februari 2018).

Berdasarkan fakta dilapangan ketika berlangsung roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals di 4 Kota (Denpasar,Semarang,Cirebon dan Serang) KTB melihat banyak supir truk yang kurang mendapatkan apresiasi atas jasa yang telah mereka berikan, padahal mereka berperan penting dalam mengangkut berbagai barang kebutuhan masyarakat dan pembangunan.

Fakta-Fakta itulah yang membuat KTB seperti dijelaskan Direktur Marketing KTB,Duljatmono dalam konfrensi pers yang berlangsung di Gedung PT.Kramayudha Tiga Berlian, Pulomas,Jakarta Timur membuat kampanye sosial #Terimakasihsupirtruk dan #Fusokontribusi.

KTB seperti dituturkan Duljatmono berharap kampanye sosial ini dapat membantu keberlangsungan pendidikan anak-anak supir truk sekaligus sebagai apresiasi KTB atas setiap keringat dan kerja keras para supir truk yang telah mempermudah kehidupan masyarakat serta berkontribusi pada proses pembangunan negeri.(HS.Foto.HS)

Related posts

Leave a Comment