GATF 2018 Dukung Pertumbuhan Pariwisata Nasional

Mulai Jum’at hingga Minggu (6-8 April 2018) ajang tahunan yang digelar Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT.Dyandra Promosindo bernama Garuda Indonesia Travel Fair resmi dibuka.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N.Mansury dalam pembukaan GATF 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada jum’at (6/4),GATF merupakan ajang yang ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia. Pasalnya menjadi momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit.

Pahala juga mengatakan bahwa hadirnya GATF pada tahun ini menjadi upaya untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Indonesia untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Pariwisata Indonesia yang dicanangkan Kementerian Pariwisata beberapa waktu yang lalu.

Selain itu. Pahala juga mengatakan bahwa GATF tahun ini juga menjadi ajang memperkenalkan konsep ‘digital experience’. ‘Digital experience dihadirkan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisatanya melalui kemudahan teknologi seperti Garuda Indonesia APP dan website Garuda Indonesia.

Pahala berharap dengan hadirnya ‘digital experience’ ini bisa meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara untuk hadir di Indonesia.(HS.foto:HS)

Related posts

Leave a Comment