Gerakan Indonesia Sehat 2018

Jakarta, Gpriority-Sejak 2016 Le Minerale bersama lkatan Dokter Indonesia (IDl) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat, dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya.

Le Minerale juga berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

” Salah satu pesan utama dalam kampanye GIS adalah pentingnya mengkonsumsi air yang berkualitas bagi tubuh, karena pemenuhan kebutuhan cairan bagi tubuh menjadi salah satu komponen utama dalam mewujudkan gaya hidup sehat bagi masyarakat indonesia,” ucap perwakilan Ikatan Dokter Indonesia dr.Ulul Albab Sp.Og dalam jumpa pers yang berlangsung di Aston Kuningan Suites, Jakarta Selatan (16/7).

Kampanye GIS ditujukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia tentang penerapan gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana dan mudah diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk mengatakan, “Pada tahun ini, kampanye GIS kemball hadir, selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right,can drink right.”

Feby juga mengatakan, tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua di dua kota besar di Indonesia yaitu jakartadan Surabaya, dengan target peserta hingga 7.000 orang. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment