GIIAS 2018 Hadirkan Inspirasi ‘Beyond Mobility’

Pameran Industri Otomotif Indonesia yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bekerjasama dengan Seven Even bernama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali digelar pada 2 hingga 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang

 Lewat tema “Beyond Mobility” GIIAS bertujuan untuk menjadi sebuah ajang yang memberikan inspirasi dan kontribusi positif bagi masyarakat. Salah satu upaya GIIAS 2018 dimulai dari program pre-event program pre-event GIIAS 2018 Safety & Defensive Driving  yang berlangsung pada 8 Mei 2018, di ICE BSD. Menyasar para pengemudi pemula, GIIAS mencanangkan program ini menjadi salah satu program GIIAS 2018 yang memberikan inspirasi dan pemahaman kepada masyarakat.

 

Program GIIAS 2018 Safety & Defensive Driving yang didukung penuh oleh ASTRA Financial, Protera, CPF1 dan GT Radial ini menghadirkan Fitra Eri, Alinka Hardianti, dan  Rifat Sungkar, sebagai narasumber yang kredibel bagi untuk lebih dari 200 peserta yang hadir di ruang Garuda Indonesia Convention Exhibition (ICE)

 

Tidak hanya coaching secara teori, Fitra Eri, Alinka Hardianti, dan  Rifat Sungkar, juga turun langsung pada praktek untuk berbagi teknik dan knowledge safety and defensive driving kepada para peserta, dengan dukungan fitur teknologi car safety terkini dari Isuzu, Mitsubishi, Renault, Suzuki, serta fitur teknologi motorcycle safety dari AHM.

 

Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian dari program CSR GIIAS 2018 yang berlangsung bulan April lalu di Lebak, Banten. Dan hari ini SIM diserahkan langsung oleh KASAT LANTAS Lebak kepada mayarakat Banten. (Hs)

Related posts

Leave a Comment