GIIAS 2018 Menuju Beyond Mobility

Jakarta-Gpriority-Beyond Mobility adalah sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia yang akan menjadi payung bagi seluruh program GIIAS untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Masih sejalan dengan tema GIIAS 2018, ‘Towards Beyond Mobility’ akan menjadi topik pembahasan pada program the 13th Gaikindo International Automotive Confrence (GIAC) yang merupakan ruh dari pagelaran GIIAS. GIAC sendiri akan berlangsung pada 7 Agustus 2018.

GIAC akan menghadirkan para pembicara dibidang otomotif.Diharapkan oleh Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi, acara ini bisa memberi wawasan tentang isu industri otomotif Indonesia terkini.

Nangoi juga menambahkan industri otomotif Indonesia harus terus menjadi sumber agen perubahan dibidang transportasi darat dan mempersiapkan publik terhadap perkembangan industri otomotif global yang sangat pesat.

Ditanya mengenai GIIAS 2018,Nangoi mengatakan bahwa GIIAS pada saat ini telah mendapat lebih banyak perhatian dari dunia internasional.Untuk itulah di tahun ini banyak sekali ide dan inspirasi menarik lewat berbagai programnya.

“Gaikindo akan mendorong para anggota yang menjadi peserta untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan pada pameran yang akan digelar pada 2-12 Agustus 2018 di ICE BSD,” ucap Nangoi.

Untuk tahun ini GIIAS mendapat dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama dan Protera and Llumar sebagai sponsor.

Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera and Llumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide inspirasi lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengunjung.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment