Go Green 2017 Menampilkan Diorama Hutan Indonesia

Selama 4 hari (13-16 April), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia bekerjasama dengan PT Wahyu Promocitra menggelar event “The 9th Indogreen Environment & Forestry Expo 2017” di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Untuk 2017, pameran lingkungan dan kehutanan terbesar di Indonesia ini mengangkat tema Kebangkitan Sektor Kehutanan dengan mengetengahkan pesona potensi taman nasional Indonesia dan pesona potensi produk hutan Indonesia non kayu termasuk energy terbarukan, air, tanaman obat, makanan, serta teknologi pemanfaatan potensi kehutanan tersebut.

Untuk tahun ini, Indogreen akan tampil berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Selain Talk Show dan Business Matching, pihak penyelenggara juga akan menampilkan Diorama Hutan Indonesia yang menggambarkan situasi dan kegiatan perhutanan Indonesia khusunya Hutan Sosial, dan hasil hasilnya.

Pengunjung juga dapat menikmati acara acara hiburan dan lomba lomba serta gaIMG-20170413-WA0051mes seru dengan hadiah hadiah yang juga sangat menarik.

Bagi masyarakat yang senang berfoto dan selfie, kami menyediakan media berfoto interaktif yaitu Photo Wall 3 Dimensi dengan background Hutan Indonesia yang sangat menarik. Disini pengunjung dapat berfoto dan beracting dan mengunduh foto mereka ke akun  media sosial Indogreen , expresi foto yang paling menarik akan mendapat hadiah dari panitia.

Seluruh rangkaian acara dan kegiatan Pameran Indogreen 2017 diharapkan dapat menjadi sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk mencintai dan berkontribusi dalam Konservasi Hutan Indonesia. (HS)

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment