GPRIORITY PEDULI KIRIMKAN DONASI UNTUK PALU, SIGI DAN DONGGALA

Pada 28 September 2018 Gempa 7,4 SR guncang kota palu dan kabupaten donggala. Tercatat, setidaknya ada 13 kali gempa secara beruntun dengan kekuatan diatas magnitudo 5 sejak pukul 14.00 WIB hingga 21.26 WIB. Akibatnya kerusakan pun terjadi hingga menelan banyak korban jiwa Juru Bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menyebut korban terbanyak berada dipalu yaitu kurang lebih 1.944 jiwa.

Hal ini tentu saja mengundang keprihatinan dari berbagai pihak, Sebagai bentuk rasa prihatin dan peduli, Gpriority membentuk program GP peduli. Disebarluaskan melalui instagram, facebook dan media sosial lainnya GP berhasil menerima donasi dari berbagai macam pihak untuk disalurkan.

Hasilnya hingga jum’at pagi (5/10) dua ton bantuan diperoleh, berupa pakaian anak,wanita dan pria, obat-obatan,mainan anak, makanan, matras,mukena dan sajadah,dan  pampers. Diberangkatkan menggunakan kapal laut dari pelabuhan Tanjung Priuk yang nantinya diserahkan di Palu.

Kami atas nama Gpriority mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Jakarta (Unija), PT. Busana Apparel group, Alumnus SDN 27 kemayoran,Manu organics, PT. Mahakarya warisan nusantara, Rumah Radite, OTM Angkatan 23 SD At Taubah Pulomas dan Semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi.

Related posts

Leave a Comment