Hadirkan Fitur Baru

Pameran yang sangat ditunggu setiap tahunnya oleh para pecinta diving, olahraga petualangan laut dan ekstrim bernama Deep and Extreme Indonesia hadir kembali di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta  mulai 30 maret hingga 2 april 2017.

Untuk tahun ini , ada yang berbeda dari penyelenggarannya. Yang pertama adalah luas areanya. Pihak penyelenggara memperluas area agar 30.000 lebih pengunjung bisa tertampung. Yang kedua adalah fitur baru yang bernama Running World dan Duathlon Indoor ChalengeRunning World akan berfokus pada popularitas trail run dan marathon. Sedangkan Duathlon Indoor Chalenge adalah sebuah kompetisi yang dilakukan di Indoor area pada alat treadmill dan stationary-bike dengan melaluiIMG_2162 dua tahapan, yakni running dan bike. Fitur baru lainnya adalah seminar, Gear Talks, Underwater talks, Stage programs, SCUBEX Tank, Bouldering Wall competition dan Children Competition.

Para pengunjung juga  dimanjakan dengan foto-foto menawan karya para pemenang kontes fotografi Deep & Extreme Indonesia 2017 yang menampilkan beragam momen aktivitas outdoor.

Meskipun menghadirkan fitur baru, tetap saja selam (diving) dan wisata bahari menjadi favorit pengunjung dari hari pertama hingga terakhir. Ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir di 100 stand termasuk Stand Togean Kabupaten Tojo Una-una.

Menurut Lia salah seorang pengunjung yang ditemui penulis, alat-alat diving, wisata bawah laut hingga wisata bahari yang dipromosikan dalam pameran Deep and Extreme oleh perusahaan pariwisata dan juga dinas pariwisata selalu update. Karena alasan itulah dirinya bersama teman-teman selalu datang ke deep and extreme. (HS.Foto:HS)

 

Related posts

Leave a Comment