Hadirkan Layanan ‘PAS’ bagi Konsumen Indonesia

Jakarta,Gpriority-MatahariMall.com merupakan Platform e-commerce fesyen & gaya hidup yang tengah berkembang di Indonesia. Untuk merayakan hari jadi ke-3 yang jatuh pada 9 September nanti, MatahariMall.com membuat pengumuman kerjasama dengan pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics)  RPX  melalui layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS). Layanan PAS dari RPX memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri (self-service Package Pick up Point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat di seluruh wilayah Jawa dan Bali atau gerai rekanan RPX lainnya.

“Kerjasama ini merupakan langkah yang sangat penting dalam upaya meningkatkan layanan kepada konsumen Indonesia, khususnya dalam rangka merayakan hari jadi MatahariMall.com yang ketiga,”  sambut Head of Business Development MatahariMall.com Alvin Aulia Akbar dalam siaran persnya.

Lebih lanjut dikatakan Alvin, “ Kebutuhan konsumen adalah fokus dari bisnis MatahariMall.com, dan misi kami adalah terus meningkatkan layanan kepada konsumen termasuk dalam hal pengantaran dan pengambilan barang lengkap dengan opsi layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan konsumen.”

Perkembangan e-commerce dan upaya untuk terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan dalam hal pengambilan barang – dapat diambil kapan saja dan di gerai rekanan RPX mana saja menurut General Manager E-commerce & Marketing RPX Albert David Palit dalam siaran persnya,

 merupakan strategi RPX untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan konsumen. “Kami berada di bisnis logistik dan jasa pengiriman barang yang sangat dinamis dan bergerak cepat. Untuk menjadi pemimpin di bisnis ini kami terus melakukan langkah-langkah strategis dengan menjalin kemitraan dengan waralaba ritel salah satunya Indomaret. Kemitraan ini dapat membantu perusahaan e-commerce seperti MatahariMall.com yang juga ingin selalu memberikan pilihan layanan pengantaran barang yang fleksibel untuk konsumennya. Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari. Layanan ini juga membantu menjaga produktivitas kurir yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari dan merencanakan pengantaran di hari berikutnya,” jelasnya.

Selain di jaringan ritel waralaba Indomaret, konsumen juga bisa mengambil di gerai rekanan RPX terdekat. Kedepannya, kerjasama MatahariMall.com dan RPX melalui layanan PAS juga memungkinkan opsi COD (Cash On Delivery) bagi konsumen Mataharimall.com untuk dapat melakukan pembayaran secara langsung ketika mengambil paket.

“Layanan PAS dari RPX memberikan rasa ‘tenang’ bagi konsumen khususnya yang tinggal di daerah perkotaan atau di sekitarnya dan tidak perlu khawatir akan kendala-kendala pengiriman paket yang sering terjadi – kapankah sampai di rumah karena harus ditunggu hingga kurir datang atau kekhawatiran salah alamat karena petunjuk yang rumit. Layanan PAS akan mempermudah konsumen MatahariMall.com mengambil paket sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan. Sekarang #MauGayaItuGampang lebih mudah lagi,” tambah Alvin.

Khusus dalam rangka HUT MatahariMall.com yang ketiga, MatahariMall.com dan RPX memberikan tarif promo PAS dengan potongan 75% biaya pengiriman ke seluruh daerah di Jawa dan Bali untuk setiap pembelian seluruh produk di Mataharimall.com. Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus – 30 September 2018. (Hs)

 

 

Related posts

Leave a Comment