Hargai Waktu Bersama Anak Bersama Lotte Choco Pie

Di jaman serba digital ini, sebagian besar ibu-ibu di Indonesia menghabiskan waktunya dengan smartphone atau pekerjaannya. Tentu saja ini berdampak pada momen dan interaksi bersama sang anak yang sangat berkurang. Akibatnya anak sering membuat ulah akibat merasa kurang diperhatikan.

Hal inilah yang menjadi perhatian serius lotte choco pie.Untuk itulah pada kamis (12/4) di Tugu Kunstkring,Menteng Jakarta Pusat, lotte choco pie meluncurkan campaign terbarunya bernama #PremiumMomentstogether.

#PremiumMomentstogether dijelaskan Brand Manager Lotte Choco Pie, Oci Maharani merupakan ajakan kepada ibu-ibu agar lebih menghargai momen bersama anak-anak mereka meskipun ibu sibuk bekerja.

” Pasalnya dengan momen tersebut, anak merasa diperhatikan,sehingga sang anak tidak membuat ulah, ujar Oci.

Ditambahkan oleh Oci, untuk lebih menghangatkan suasana,alangkah baiknya di rumah disediakan lotte choco pie, karena rasanya yang sangat lezat dan banyak mengandung nutrisi.

Psikologi anak, Anna Surti Ariani,S.PSI,M.Sc yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa campaign yang diadakan lotte choco pie sangat bagus sekali, karena bisa menumbuhkan kembali momen kebersamaan antara ibu dan anak.

” Dengan semakin banyaknya waktu bersama anak, saya yakin prestasi anak di sekolah bisa semakin baik lagi,” tutur Anna.

Pernyataan Anna diamini Carissa Putri, menurut pemeran Ayat-Ayat Cinta ini dirinya sudah mempraktekkannya sendiri. ” Sepadat apapun rutinitas, saya mencoba menemani anak untuk menemaninya belajar,bermain dan melakukan aktivitas lainnya. Hasilnya sungguh membuat saya terkejut karena prestasi anak saya sangat bagus dan diluar perkiraan. Ini semua berkat lotte choco pie, berkat lotte choco pie, saya dan anak bisa terus bersama,” urai Carissa.(Hs.Foto: Hs)

Related posts

One thought on “Hargai Waktu Bersama Anak Bersama Lotte Choco Pie

  1. Dengan semakin banyaknya waktu bersama anak, saya yakin prestasi anak di sekolah bisa semakin baik.
    Bagaimana jika anak selalu kita titipkan setiap hari dan pulang malam kerjanya ?

Leave a Comment