Hero Supermarket Gelar Paparan Publik

Alam Sutera, Gpriority-Kamis sore (4/10)Pelopor ritel modern Indonesia, PT.Hero Supermarket Tbk menggelar acara paparan publik di Ikea Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Acara yang dihadiri jajaran Direksi PT. Hero Supermarket Tbk dan tamu undangan dibuat sebagai bentuk keterbukaan Informasi dalam memaparkan kinerja perusahaan.

Acara sendiri dibuka oleh Patrik Lindvall selaku Presiden Direktur PT. Hero Supermarket Tbk. Patrik mengatakan saat ini Hero memiliki 447 toko yang tersebar di Indonesia seperti Ikea, Hero Supermarket,Giant Ekspres, Giant Ekstra dan Guardian.

Patrik juga menjelaskan mengenai tantangan yang dihadapi oleh industri retail di Indonesia. Menurutnya hampir sama dengan negara-negara Asean seperti perubahan perilaku dari e commer,infrastruktur dan lain sebagainya. ” Dan ini yang harus diatasi oleh pengusaha industri retail. Kami melakukan beberapa hal untuk mengatasi tantangan tersebut, salah satunya dengan manajemen baru hingga menggunakan e-commerce untuk bisnis kita,”Kata Patrik.

Mengenai paparan semester satu 2018, Patrik menjelaskan untuk food bisnis mengalami penurunan. Namun hero supermarket mengalami peningkatan yang cukup baik berkat suport dari konsumen.

Manajemen Hero seperti dijelaskan Ritu Mohan selaku Direktur Guardian pada saat ini telah membuka 9 toko di lokasi-lokasi yang terbilang strategis.

Hero juga memperkenalkan harga teman dan program lainnya yang diperuntukkan konsumen. Hero juga memberikan penawaran terbaik baik dari segi harga, kualitas dan kenyamanan. Hal inilah yang membuat pelanggan merasa puas.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment