Home United Kandaskan Persija

Tampil tanpa pemain inti seperti kiper Andritani Ardhiyasa, bek kiri Rezaldi Hehanusa dan bek tengah Jaimerson membuat Persija Jakarta kehilangan roh.

Permainan cantik yang biasa diperagakan tidak tampak dalam pertandingan tersebut. Alhasil di 10 menit pertama, Persija sudah kebobolan dua gol melalui Maman Abdurahman (gol bunuh diri menit ke-2) dan Song In Young menit ke-9. Kebobolan dua gol di 10 menit pertama membuat Persija bertambah goyah, beruntung Ramdani Lestaluhu tidak terpengaruh permainan teman-temannya. Lewat aksi yang menawan, Ramdani mampu membobol gawang Home United yang dikawal R.Khairullah.

Skor 2-1 membuat Persija bangkit dan balik menekan Home United. Alhasil lewat sundulan Ramdani Lestaluhu memanfaatkan umpan matang Riko Simanjuntak di menit 49 membuat skor menjadi sama kuat 2-2.

Lagi-lagi permainan inkonsisten ditunjukkan laskar Macan Kemayoran, Alhasil di menit 79, Hafiz Nor mampu menjebol gawang Rizky Darmawan di menit 79 melalui sepekan dari luar kotak penalti.

Hasil ini tidak membuat Stefano Cuggura selaku pelatih Persija Jakarta mengibarkan bendera putih, Justru dirinya bertekad akan membalas kekalahan di leg-2 nanti.(Hs)

  

Related posts

Leave a Comment