Homedec sebagai Inspirasi dan Ide Dekorasi

Acara tahunan Homedec akan segera digelar di Tangerang 28 September sampai 1 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

“Alasan pemilihan tempat acara di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD karena Tanggerang adalah daerah yang sedang bertumbuh pesat yang diiringi oleh pertumbuhan property,” ujar Andri Hermawan (Sales & Project Director). Dengan diiringinya pertumbuhan property,dan permintaan kebutuhan dekorasi rumah, interior, dan home improvement maka Homedec menyediakan sarana dan ekstra ruang bagi para peserta pameran untuk ikut menampilkan desain yang inovatif dan dengan koleksi terbaru guna memenuhi kebutuhan para konsumen.

Untuk Exhibitor pihak Homedec akan menampilkan 400 stand pameran mulai dari furniture,  furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath, sanitary ware, bedding, linen,art, decorative,audio visual, home theater, water heater, water filter,window,door,flooring, lighting, home security,interior design serices dan banyak lagi.

Dalam acara tersebut pihak penyelenggara akan mengadakan acara seperti gimmick dan promosi menarik untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung. Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan door prize dari pihak penyelenggara yang rencananya akan diadakan setiap harinya. Sedangkan untuk acara dan gimmick pihak homedec akan mengadakan acara Good Design Award,orum Arsitektur Archinesia FAA #31,Homedecare, Networking Session, Homedec Talk, Product Launching, Demo,dan acara menarik lainnya. (Arlan.Foto:HS)

 

Related posts

Leave a Comment