Hotel Golden Tulip Springhil Lampung Siap Beroperasi

Jakarta, Gpriority-Bisnis hotel di Kota Lampung semakin bergairah dengan hadirnya Hotel Golden Tulip Springhill Lampung.
Sebagai bentuk kesiapan Hotel Golden Tulip Springhil Lampung dilakukan penandatangan pengelolaan kerjasama antara Springhil Group yang diwakili oleh Yuliana Ali selaku Direktur PT. Pesona Alam Lampung dengan pihak Golden Tulip yang Diwakili Judd Lehman selaku Presdir Golden Tulip.
Penandatangan sendiri disaksikan langsung oleh A.H.Mahendra selaku COO Springhil Group, Ali Kuku (Direktur utama PT. Bukit Berkat Propertindo), Yesaya Rudi Budiman (Direktur Bisnis Development & Marketing Springhill Group) serta Gede widiade selaku Asosiated director Springhil group
Dalam sambutannya Coo Springhill group A.H Mahendra mengatakan bahwa kita harus saling percaya dengan operator. Dengan kepercayaan itu .maka kita akan merasa tenang karena pengelolaan berada di orang yang tepat. Untuk itulah dalam pengelolaan Hotel Golden Tulip Springhil Lampung,Springhill memberikan kepada profesional yang tepat dalam hal in PT. Pesona Alam Lampung.
Untuk pembangunan sendiri dijelaskan oleh A.H Mahendra sudah 85 persen.
Keberadaan hotel ini dijelaskan oleh A.H Mahendra mampu memberikan hal yang positif bagi Kota Lampung karena akan menambah lapangan pekerjaan.Begitu pula dengan PAD daerah akan semakin meningkat dengan hadirnya wisatawan yang berkunjung ke Hotel Golden Tulip.
“Saya sendiri yakin kalau wisatawan banyak berkunjung ke Hotel Golden Tulip Springhill Lampung karena memiliki view yang sangat indah mulai dari hamparan laut, luasnya pegunungan hingga Kota Lampung yang sangat asri,” tutup A.H.Mahendra.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment