Huawei Nova 3i Smartphone Paling Pas Untuk Pecinta Fotografi

Jakarta, Gpriority-Bagi Anda yang menyukai dunia fotografi dengan menggunakan smartphone. Rasanya boleh mencoba Huawei Nova 3i. Sebab gambar yang dihasilkan sangatlah jernih.

Yang membuat smartphone berbasis OS Android Oreo 8.1 ini memiliki warna yang jernih adalah dua kamera depannya yang memiliki 24MP dan 2MP, sedangkan kamera belakang dengan 16MP dan 2MP.

Adapun empat kamera Nova 3i memiliki kemampuan AI, sehingga dinilai lebih pintar mengolah hasil gambar menjadi lebih baik.

Salah satunya, Nova 3i bisa mengenali lebih dari 200 skenario dari delapan kategori. Antara lain Blue Sky, Plant, dan Beach dengan menerapkan satu set optimalisasi yang unik pada setiap pemotretan sambil melakukan beautification objek foto secara terpisah.

Algoritma beautification juga mempertimbangkan orang-orang di seluruh dunia mempersepsikan kecantikan, serta menerapkan sejumlah penyesuaian terhadap objek yang dipotret berdasarkan jenis kelamin dan warna kulit.

Selain memiliki kamera yang canggih, Smartphone yang baru saja dikeluarkan huawei pada bulan ini juga memiliki

GPU Turbo, yaitu teknologi pengakserasi pemrosesan grafis yang mengubah cara grafis diolah di level system.

GPU Turbo membuat perangkat bisa menjalankan gim dengan lebih baik. Untuk saat ini, fitur GPU Turbo baru mendukung gim Mobile Legends dan PUBG Mobile yang saat ini tengah populer di Indonesia.

Spesifikasi lainnya adalah prosesor Kirin 710 dengan kemampuan AI dan antarmuka EMUI 8.2, RAM 4GB, memori internal 128GB, dan baterai 3340mAh.
Dengan spesifikasi ini, pihak huawei yakin Nova 3i diminati konsumen Indonesia.(Hs)

Related posts

Leave a Comment