Hujan Tidak Menghalangi Kemeriahan Acara Penutupan Asian Games 2018

Jakarta,Gpriority-Semalam (2/8), Jakarta dan Tangerang diguyur hujan yang cukup lebat. Namun tidak menghalangi para penduduk Indonesia dan wisatawan untuk hadir di acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)

Derasnya hujan yang mengguyur GBK, juga tidak membuat gentar para atlet yang akan berpawai. Dengan menggunakan jas hujan, para atlet tersebut  mengelilingi para penonton yang sudah  hadir di GBK.

Usai pawai atlet, dilanjutkan dengan relawan dan tiga maskot Asian Games 2018 yang saat ini tengah banyak diburu masyarakat, Kaka, Atung, dan Bhin-Bhin. Usai berparade, penyanyi asal Indonesia yang tengah naik daun, Isyana Saraswati tampil membawakan lagu-lagu yang menjadi andalannya. Ia pun tidak peduli dengan hujan deras yang mengguyur GBK sejak pukul 16.30 WIB.

Semangat yang ditunjukkan atlet, pengisi acara dan penonton untuk terus memeriahkan acara ini ditengah guyuran hujan mendapat apresiasi dari Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla. Menurut JK, ini menunjukkan bahwa acara ini mampu menyedot animo masyarakat untuk melihatnya. “ Untuk itulah saya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara. Karena mampu mensukseskan acara ini,” tutupnya.(Hs)

 

Related posts

Leave a Comment