IBIMA Hadir Untuk meningkatkan Bisnis dan Daya Saing Nasional

Jakarta,Gpriority-Pada 30 Agustus 2018, Industri & Business Institute Of Management (IBIMA) yang didirikan oleh PT.Insan Bisnis dan Manufaktur Indonesia dilaunching.

Menurut, CEO & Presdir IBIMA I Made Tangkas saat grand launching IBIMA di Jakarta, Kamis (30/8). IBIMA dibentuk dari kolaborasi, konsorsium dan dukungan berbagai pihak seperti pelaku pendidikan, bisnis dan industri, pembuat kebijakan, komunitas dan asosiasi. Mereka antara lain TP Rachmat (Triputra Group), Ary Ginanjar Agustian (ESQ), dan I Made Dana Tangkas (Institut Otomotif Indonesia/IOI)

Latar belakang didirikannya IBIMA menurut Made Tangkas, untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing bisnis nasional melalui penguatan industri menuju industri berdikari dan sejahtera dalam rangka mendorong percepatan pertumbuhan dan penguatan perekonomian nasional yang berbasis SDA dan SDM lokal.

IBIMA dengan text line: “Membangun Industri Berdikari dan Sejahtera” bertujuan untuk berperan aktif dalam tiga misi utama yakni (1) penguatan paradigma kesirausahaan – mind set & entrepreneurship, (2) peningkatan kompetensi dan budaya industri (3) mengembangkan kepemimpinan yang kokoh.

 Visi IBIMA adalah menjadikan institusi mandiri non-partisan yang mampu memberdayakan insan bisnis dan industri menuju industri nasional yang berdikari dan sejahtera. Dengan demikian IBIMA mengambil peran strategis dalam rangka Peningkatan GDP melalui kontribusi sektor industri dalam konteks pembangunan nasional menuju Indonesia hebat tahun 2035. (Hs)

Related posts

Leave a Comment