Ideas To Reality

Mengusung tema “ Ideas To Reality”,  pameran home show bernama Homedec akan kembali digelar mulai 28 September hingga 1 Oktober 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Seperti yang dijelaskan Sales Director CIS Exhibition Andri Hermawan dalam jumpa pers yang diadakan di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (3/5), “ Ini adalah tahun ke-3 Homedec digelar. Seperti namanya (Homedec) tentu saja produk-produk yang dipamerkan berkaitan dengan dekorasi dan interior rumah”.

Selain pameran, Homedec 2017  yang diikuti oleh 400 stand juga akan menyajikan berbagai macam program acara yang menarik seperti Good Design Award ( penghargaan untuk peserta pameran yang memiliki inovasi dan desain produk terbaik yang ditampilkan selama Homedec 2017). Homedec Care (program CSR yang akan melibatkan para peserta pameran dan pengunjung dalam suatu kegiatan pelelangan yang keseluruhan hasilnya akan disumbangkan). Networking Session ( ajang interaksi dan kolaborasi antar peserta pameran dengan para profesional serta pelaku Industri). Homedec Talk ( HITS Workshop-home ideas dan trend untuk menginspirasi serta mengedukasi para pemilik rumah). Product launching and Demo ( peluncuran produk baru dan demo dari para peserta pameran). Register& Win dan Spend & Win ( Gimmick yang diberikan untuk menarik perhatian dan meningkatkan jumlah pengunjung Homedec 2017) dan yang terakhir kolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII).

Hadirnya program-program tersebut diyakini Andri  bisa membuat target 23.000 pengunjung tercapai. (HS.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment