IFRA Angkat Bisnis Waralaba Indonesia ke Tingkat Dunia

Jakarta,Gpriority-” Kita mengharapkan pelaku bisnis franchise yang ada di Indonesia merupakan unggulan bukan asal-asalan. Karena franchise diakui dunia mampu memenuhi ekonomi kerakyatan yang kreatif dan inovasi yang terus menerus,” ucap Anang Sukandar Chairman Emiritus Asosiasi Franchise Indonesia saat membuka Internasional Franchise Lisensi and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2019 di JCC Senayan Jakarta Pusat, Jum’at (5/7)

Lebih lanjut dikatakan Anang, mulai saat ini jangan ada lagi bisnis kemitraan yang asal-asalan. Sebab inilah yang membuat Indonesia tertinggal. Anang juga mengatakan, dengan adanya industri 4.0, industri di Indonesia bisa semakin berkembang dan dapat membuka peluang ke mancanegara sehingga akan meningkatkan ekspor Indonesia.

” Tidak hanya produk, bisnis waralaba seperti sarang burung walet dan bisnis lainnya juga bisa meningkatkan ekspor Indonesia,” tegas Anang.

Anang juga memberikan ucapan selamat kepada Dyandra Promosindo dan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) yang telah sukses menggelar IFRA. karena dengan adanya acara ini produk-produk Indonesia bisa sampai ke mancanegara.(Hs).

Related posts

Leave a Comment