IFSE 2019 Hadirkan Lebih Dari 100 Perusahaan Fintech

Jakarta,Gprioriry-Lebih dari 100 perusahaan Fintech mengikuti Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 yang merupakan pameran fintech terbesar di Indonesia.

Perusahaan-perusahaan fintech yang mengikuti pameran adalah perusahaan yang dalam beberapa tahun terakhir ini sudah menyajikan berbagai inovasi produk dan layanan jasa keuangan berbasis teknologi kepada masyarakat luas di Indonesia, khususnya untuk segmen unbanked dan undeserved yang selama ini belum terjangkau oleh sektor keuangan konvensional.

Terkait dengan penyelenggaran Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019, Perry Wardjio selaku Gubernur BI mengatakan, ini merupakan upaya regulator dalam hal ini OJK dan Bank Indonesia, yang didukung AFTECH untuk lebih mendorong industri Fintech berkembang di Tanah Air dan semakin berperan dalam peningkatan inklusi keuangan masyarakat.

Pameran yang digelar dua hari (23-24 September 2019) gratis untuk umum, dengan demikian publik bisa menikmati pameran dan secara langsung mempelajari lebih jauh bagaimana perkembangan industri fintech di Indonesia, mulai dari keragamanan produk dan layanan jasa serta teknologi canggih yang digunakan oleh berbagai perusahaan fintech.

Lebih lanjut, perusahaan-perusahaan fintech yang berpartisipasi di dalam ajang pameran Indonesia Fintech Expo 2019 ini mewakili beberapa sektor fintech yang ada di Indonesia, yaitu fintech pinjaman online (fintech p2p lending), sistem pembayaran digital (digital payment), wealth management, inovasi keuangan digital (fintech pendukung pasar, market aggregator, dan lain-lain), insuretech dan fintech Syariah.

Selain pameran yang menyajikan perusahaan-perusahaan fintech yang merupakan anggota dari AFTECH, AFPI dan AFSI, di Indonesia Fintech Expo 2019 publik juga bisa menikmati sajian program literasi keuangan menarik secara gratis.(Hs.Foto:Hs)

Related posts