IFSE Berperan Penting Bagi Perbankan Indonesia

Jakarta,Gpriority-“Tentu saja fintech berperan sangat penting bagi Indonesia khususnya bidang ekonomi dan perbankan, ” ujar Darmin Nasution saat membuka acara Indonesia Fintech Summit and Expo (IFSE) 2019 di Asembly Hall, JCC, Jakarta, pada Senin (23/9).

Digitalisasi dan fintech seperti dituturkan Darmin mampu dengan sangat cepat membuka akses yang selama ini sulit terjangkau oleh perbankan konvensional, seperti membuka kantor cabang yang ke depannya hal ini tidak diperlukan lagi.

Lebih lanjut dikatakan Darmin, Fintech dalam waktu mendatang pasti akan memiliki peranan yang sangat besar besar peranannya. Untuk itulah Darmin mengucapkan terima kasih atas hadirnya IFSE di tahun ini.

Selain Darmin, nampak hadir dalam acara pembukaan Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 j Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, serta pejabat-pejabat terkait.

Dalam acara tersebut, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, dan Kepala OJK Wimboh Santoso juga berkesempatan menjadi narasumber dalam diskusi panel pertama.(Hs.Foto:Hs)

Related posts