IIMS 2017 Pecahkan Rekor Pengunjung dan Transaksi

Mulai 27 April hingga 7 Mei 2017, Dyandra Promosindo menggelar kembali Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 di Ji Expo Kemayoran Jakarta.

Mengusung tema The Essence of Motor Show, Dyandra Promosindo pada penyelenggaraan kali ini menghadirkan  event-event seru yang terbukti mampu membuat pengunjung merasa senang.

Menurut Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo, ada beberapa program baru yang akan ditampilkan pada IIMS 2017. Yang pertama, Ketika pengunjung masuk di gedung pusat niaga maka akan melihat IIMS Center of Carni.

Center of Carni sendiri merupakan area di IIMS 2017 dengan tema baru yaitu Old Town Carnival, yang akan menghiasi area pameran IIMS 2017. Selain itu , Hendra juga mengatakan akan ada hiburan-hiburan pemanis di area ini guna memperkuat suasana old town carnival.

Kemudian ada pula IIMS auto GYMKHANA. Program ini merupakan sebuah pengembangan dari dunia drifting, yang bertujuan untuk memberi keseruan dan kesan yang lebih menantang. Para pecinta kendaraan bergaya klasik retro juga akan dipuaskan dengan program IIMS Retro Classic Contest and Show, yang juga dikatakan Hendra sebagai program baru di IIMS 2017.

Kemudian ada juga Pertamax Motorsport IIMS Superdrift, yang tahun lalu sebenarnya telah dihadirkan di IIMS sebelumnya. “Yang baru adalah ini merupakan kejurnas (kejuaran Nasional) seri 1 drifting di bawah payung Ikatan Motor indonesia,” tutur Hendra.

Selain program tersebut ada juga program lainnya seperti, Fun City Rally yang bekerjasama dengan Forum Komunitas Klub dan Otomotif (FK30), Live Builder Show, IIMS Stage yang akan diramaikan dengan beragam kegiatan dan program promo dari para peserta pameran, The Westerland, Sunday Morning Show, Two Wheel Drive Stunt Driving dari PORTRACER, 4×4 Build off Indonesia dari Great 4×4 Adventur, serta PAHAMI AUdio Contest.

Selain program baru, IIMS 2017 juga mempertahakan program lama  seperti Road Safety For Childern, Test Drive, dan Test Ride, Indonesia Off Road Federation, Miss Motor Show, IIMS Award, IIMS Edu Clas, IIMS Student Class, IIMS Blood donation, serta IIMS Special Guest Tour.

Hadirnya program-program tersebut terbukti mampu menarik pengunjung, buktinya hingga hari terakhir, raihan jumlah pengunjung mencapai 450.000. Sementara jumlah transaksi yang terverifikasi selama sembilan hari pelaksanaan IIMS 2017 mencapai Rp 2.605.489.808.015 dengan total 9.869 unit kendaraan bermotor yang terjual. “Ini adalah total transaksi yang terverifikasi, dari data yang tiap malam kami kumpulkan dari peserta APM. Sebagian besar menyetor angkanya, sebagian lainnya harus diverifikasi. Dari sisi (peserta) aksesoris, after market, dan suku cadang memang belum terbiasa untuk dilaporkan kepada organizer,” tutur Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra berharap pencapaian yang memuaskan ini juga menular kepada para peserta yang mengikuti acara ini. (HS)

 

 

Related posts

Leave a Comment