IIMS 2019 Gandeng Telkomsel dan Shopee

Jakarta,Gpriority-Ptatform utama di Indonesia untuk industri otomotif dan motor yang semakin agresif melahirkan eksplorasi potensi bisnis dan industri kreatif yang terbilang monumental yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar di JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Untuk tahun ini,IIMS menggandeng Telkomsel sebagai sponsor utama dan Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner. Kolaborasi Telkomsel dan Shopee merupakan pertama kali terjadi dalam sejarah motorshow di Indonesia, serta menjadi momentum kolaborasi antara inovasi Industri otomotif dengan industri yang berbasis digital dilengkapi dengan pengelolaan marketing berbasis data.

Dalam 11 hari penyelenggaraan (25 April hingga 5 Mei 2019) Telkomsel: IIMS 2019 pengunjung dalam berbagai kesempatan bisa melakukan transaksi bisnis. Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi potensi kreatif dari industri otomotif dan pendukungnya. Pesta dan demonstrasinya tersebut akan berpusat di ”Center Piece of Carni”. Bukan hanya berbalut semarak karnival, tetapi juga bakal menghadirkan ratusan komunitas dari berbagai genre, beragam talenta serta minat.

”IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif. Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini, tentu harus disyukuri dan mengandung tanggung jawab untuk lebih naik level lagi,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo saat melakukan media gathering di Holywings, Senopati, Jakarta Selatan,Selasa siang (5/3)

Sebagai sponsor utama, Telkomsel akan menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya di gelaran tersebut seperti pembayaran elektronik LlnkAJa sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel: IIMS 2019, solusi fleet management,Telkomsel FleetSight dan layanan iklan digital “MyAds”.

Terkait dengan kolaborasi dengan IIMS, Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi dengan IIMS di tahun 2019 membuktikan bahwa produk dan layanan telkomsel sudah menyentuh industri otomotif.

“Kami percaya para konsumen dan pelaku industri otomotif akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan memanfaatkan layanan digital kami, ” ucap Nirwan.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee mengatakan “Sebagai exclusive online ticketing partner IIMS 2019, Shopee menawarkan akses yang mudah, aman, dan nyaman bagi calon pengunjung untuk mendapatkan tiket masuk ke acara IIMS 2019 secara online. Dimana tiket tersebut sudah tersedia di Shopee mulai 21 Maret hingga 5 Mei.”

Dengan membeli tiket melalui Shopee, pembeli berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Honda Brio tipe RS Automatic. Kategori produk otomotif sendiri merupakan salah satu kategori yang semakin diminati oleh penikmat belanja online, khususnya pria.

“Sebagai e-commerce yang selalu berupaya untuk berinovasi dan memberikan layanan belanja ontine terbaik, kerja sama ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen,”tutup Rezki.(Hs)

Related posts

Leave a Comment