IIMS Makasar 2019 Obati Rasa Rindu Pecinta Otomotif di Indonesia Timur

Makasar,Gpriority-Kurang dari satu bulan lagi Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Makasar akan kembali digelar. Hadirnya pesta industri otomotif yang akan berlangsung pada tanggal 1-5 Mei di Celebes Convention Center, Makasar bisa mengobati rasa rindu para pecinta otomotif di Indonesia Timur yang haus dengan pameran otomotif.

Pameran yang akan menempati lahan seluas 7.250 m2 mengangkat tema “Your Infinite Automotive Experience”. Tema ini bertujuan untuk menyampaikan kepada pengunjungnya untuk mendapatkan pengalaman tak terbatas dari sebuah gelaran otomotif ini.

Pengalaman yang tak terbatas disajikan dalam beberapa program unggulan seperti IIMS Bike Fest, IIMS Photo Rally Competition, Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Bike Competition, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, dan Artist Performance di area outdoor IIMS Makassar. Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industry, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

Tahun ini, IIMS Makassar dan Tribun Timur akan memberikan promo khusus untuk pemegang kartu Tribun Family Card dimana semua member TFC Premium dapat mengunjungi area pameran IIMS Makassar secara gratis. Cukup dengan menunjukkan member card yang ada di aplikasi handphone di booth tiket masuk pameran, pengunjung dapat langsung menikmati beragam program acara yang dihadirkan di pameran IIMS Makassar. Namun bagi yang tidak memilikinya, pengunjung bisa membeli tiketnya dengan uang senilai 10ribu rupiah per harinya.

Pada akhir penyelenggaraan pameran, pengunjung akan dihibur dengan lagu-lagu dari Hivi. Sedangkan dari segi pembiayaan, Pegadaian Makassar akan hadir mendukung dealer dan peserta dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang tentunya hanya didapatkan selama IIMS Makassar berlangsung.(Hs)

Related posts

Leave a Comment