IIMS Makasar Sejalan Dengan Visi Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

“Penyelenggaraan IIMS Makassar 2019 sejalan dengan visi pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk membangun Sulawesi Selatan yang inovatif, kompetitif dan inklusif,” tutur Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sulawesi Selatan, Since Erna Lamba saat membuka Indonesia Internasional Motor Show 2019 di Celebes Convention Center (CCC) pada Rabu (1/5).

Sama seperti tahun sebelumnya, IIMS Makassar yang pada awalnya bernama POMA  telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur, hal ini terlihat dari besarnya luas area pameran dan tingginya transaksi yang selalu berhasil dibukukan di setiap pameran.

Pameran otomotif yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Mei 2019, diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan seperti Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Toyota, Mazda, Wuling, Astra Honda Motor, Yamaha dan TVS.

Dalam sambutannya Project Director IIMS –PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, IIMS Makassar 2019 kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru dari roda empat, namun juga membawa semangat pemain industry otomotif dari kendaraan roda dua seperti yng sekarang terjadi di IIMS Jakarta dan IIMS Makassar 2019. (Hs)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment