IM3 Ooredeoo 696 Google Assistant Mudahkan Layanan Akses Tanpa Quota dan Pulsa

Jakarta,Gpriority-Operator jaringan seluler IM3 Ooredoo bersama dengan Google Assistant menggelar Press Conference launching “IM3 Ooredoo 696 Google Assistant” di kantor Indosat Ooredoo Jakarta Pusat, Senin (10/2/2020).

Layanan ini memudahkan masyarakat Indonesia untuk mengakes apapun tanpa kuota dan pulsa, hanya menelpon 696 kita bisa mencari tahu apa saja seperti mencari info makan favorit, jadwal bioskop, dll.

Acara ini dihadiri oleh Precident Director dan CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama, Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf, dan Chief Sales & Distribution Officer Hendri Mulya Syam.

Sebagai provider pertama di Indonesia, Indosat bekerja sama dengan Google Assistant untuk memberikan layanan yang menarik dan bermanfaat. Tidak hanya pengguna smartphone saja, pengguna feature phone atau handphone biasa juga bisa mengakses seluruh informasi.

Untuk cara penggunaannya yaitu dengan cara menghubungi 696, kita bisa mangakses layanan ini tanpa koneksi data dan pulsa.

Menurut Managing Director Google Indonesia, Randy Jusuf Google merasa berkewajiban untuk memastikan agar setiap orang di Indonesia bisa berpartisipasi di dunia digital.

“Kami berkomitmen untuk membantu, yaitu (1) memperluas akses internet, (2) memberikan ketampilan dan kesempatan untuk generasi muda di Indonesia, (3) menciptakan produk yang relevan untuk lokal, (4) yang terakhir memastikan inovasi yang bertanggung jawab untuk mengamankan privacy dan safety pada saat berinternet, ujar Jusuf.”

Jusuf menjelaskan, Visi dari Google adalah bagaimana internet bisa diakses secara universal, seperti mereka yang belum memiliki akses ke smartphone maupun ke internet. Untuk mencapai visi ini google bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dengan moto maju sama-sama.

Pada bulan November lalu Indosat Ooredoo bersama Google sudah meluncurkan IM3 Ooredo 696 Assistant Google ke 5 kota yang ada di Indonesia. Kali ini diperluas ke seluruh kota yang ada di Indonesia mulai dari Sabang sampai Marauke.(Dwi/GP)

Related posts