INABUILDING ME 2019, INACHEM Expo 2019 dan INASAL 2019 Hadir di GRAND CITY CONVEX Surabaya

Surabaya,Gpriority- PT. Wahyu Promo Citra kembali menggelar tiga pameran bergengsi di Surabaya. Pameran yang dimaksud adalah 6 th INACHEM Expo 2019, 5rd INASAL 2019 dan 4nd INABUILDING ME 2019. Ketiga pameran ini digelar secara bersamaan pada 10-12 Juli di Grand City Convex, Surabaya.

“Indonesia Building Mechanical & Electrical Expo 2019 (INABUILDING ME)” yang telah diselenggarakan untuk ke-empat kalinya menjadi payung besar dari sub bidang pameran di sektor teknologi gedung dan saling terintergrasi, meliputi: – Indonesia Smart City Smart Building – Indonesia HVACR & Energy Efficiency – Indonesia Lift & Escalator – Indosolar Expo & Forum – Indonesia Smart Security & Fire Ke-tiga pameran ini mendapat dukungan dari Kementerian Perindustrian serta sejumlah asosiasi profesional seperti: Building Engineers Association (BEA) Indonesia, Ikatan Engineering Indonesia (IKEI), Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI), Asosiasi Produsen Pemborong Lift & Eskalator (APPLE), Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (AKLI), Asosiasi Ahli Teknik Hotel Indonesia (ASATHI), Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara (APITU), dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), serta Real Estate Indonesia (REI).

Pameran yang berlangsung selama 3 hari ini ditargetkan akan dikunjungi oleh 5.000 pengunjung atau buyer potensial yang berasal dari kalangan profesional, pengusaha, investor dan konsumen.

Selama pameran berlangsung akan diadakan sejumlah acara yang sangat penting dan bermanfaat termasuk seminar, workshop, business gathering dan presentasi teknologi dan produk. Acara tersebut dapat diikuti oleh semua kalangan bisnis yang terkait tanpa dikenakan biaya, diantaranya:  Seminar oleh APITU (Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Usaha (APITU) dengan tema “Perkembangan HVACR di Abad Milenial, prospek dan Tekhnologi HVACR Serta Kesiapan SDM Indonesia’.  Seminar oleh IKEI (Ikatan Enginerering Indonesia) dengan tema “Peranan Engineers Dalam Operasional Gedung yang Profesional dan Efisien”.  Seminar oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dengan tema “Peranan Insinyur Dalam Pembangunan Gedung Komersial yang Ramah Lingkungan dan Ramah Energi “  Seminar oleh Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI) dengan tema “Mewujudkan  Percepatan Tercapainya Pemenfaatan Energi Surya Atap 1 GWp Tahun 2020”.(Hs)

Related posts

Leave a Comment