Index Living Mall Buka Gerai di Transmart Carrefour Cempaka Putih

Jum,at (11/7) sore, Peritel Perabotan Rumah Tangga di Thailand meresmikan gerai pertamanya di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Nampak hadir dalam acara tersebut  (CEO) utama CT Corp, Chairul Tanjung, President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin, Corporate Communications General Manager, Satria Hamid, President& CEO Index Living Mall Co.Ltd, Mr.Pitish Patamasatayasonthi dan Ekaridhi Patamasatayasonthi selaku Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Index Living Mall Co.Ltd.

Dalam sambutannya pada saat konfrensi pers yang diadakan sejam sebelum pembukaan, President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin mengatakan, kemitraan strategis ini diharapkan dapat  memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia dengan banyak pilihan produk furnitur yang lebih berkualitas di Index Living Mall yang terintegrasi dalam satu area dengan Transmart Carrefour.

“ Tentunya ini akan memberikan trend baru dalam kebutuhan berbelanja konsumen secara positif dan saling melengkapi antara Transmart Carrefour dan Index Living Mall. Kami berharap kemitraan dengan Index Living Mall ini akan membangun kepercayaan di antara pelanggan kami dalam hal kualitas, standar, desain mutakhir dan produk mutakhir yang telah dipilih secara khusus dari pasar di Indonesia,” ucap Shafie.

Masih dalam acara konfrensi pers, Mr. Pisith Patamasatayasonthi selaku President& CEO Index Living Mall Co.Ltd mengatakan, trend pasar produk perabot rumah tangga di kawasan ASEAN telah berkembang dengan sangat pesat. Berbekal alasan itulah kami sangat antusias untuk mempelajari kemungkinan peluang investasi serta strategi bisnis di setiap negara, untuk membawa kami menjadi salah satu peritel  perabotan rumah tangga dan aksesoris terbesar di ASEAN pada tahun 2020. Mengenai kemitraan kami dengan CT Corpora adalah langkah maju kami dalam memperluas bisnis kami secara internasional.

Direktur Pengembangan Bisnis Internasional Index Living Mall Co.Ltd, Ekaridhi Patamasatayasonthi dalam konfrensi pers  menambahkan, bisnis home furnishing di Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk melangkah lebih jauh melalui kemitraan kami dengan Transmart Carrefour di tengah isu menurunnya daya beli masyarakat saat ini.

Ekaridhi Patamasatayasonthi juga mengatakan,  Untuk konsep cabang Index Living Mall di Transmart Carrefour Indonesia, kami menggunakan konsep “ The Best Is Back”. Yang dimaksud konsep “ The Best Is Back” adalah pusat perbelanjaan khusus furnitur rumah yang menyediakan desain terbaik dengan berbagai pilihan material terbaik.

“ Selama masa Grand Opening, Index Living Mall memberikan penawaran ekslusif bagi Anda pemegang  kartu kredit bank mega sebesar 10% dan kartu debit bank mega sebesar 5%,” tutup Ekaridhi Patamasatayasonthi.(HS.Foto:HS)

 

 

Related posts

Leave a Comment