Indocomtech 2018 Semakin Variatif

Jakarta,Gpriority-Pameran teknologi yang paling inovatif dan terbaru bernama Indocomtech 2018 hadir kembali.

Dijelaskan oleh Bambang Setyawan Presiden Direktur Traya pada saat jumpa pers di Hall B JCC, Senayan, Jakarta (31/10), indocomtech tahun ini mengambil tema technology for everyone. Pameran ini berlangsung selama lima hari dan diisi dengan sejumlah program baru seperti diskon dan worshop. “Ada acara baru yang sistemnya bersifat edukasi,” Kata Bambang.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor, mulai dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, dan aksesori yang ada di Indonesia.
Rudi D Muliadi selaku Ketua Umum Yayasan Apkomindo menambahkan Indocomtech tahun ini merupakan pameran yang terbaru karena selain memamerkan teknologi juga ada edukasinya. Dan ada game teknologi.

Edukasi yang dimaksud adalah dengan mengundang sekolah se-DKI, Banten dan Jawa Barat untuk melakukan kunjungan industri. “Hingga hari ini sudah tercatat 20 sekolah yang menyatakan hadir,” kata Budi.

Pameran teknologi tahunan ini dibuka oleh Direktur Telekomunikasi Penyelenggara Pos dan Informatika Kominfo Ir. Firmansyah Lubis MIT, Dewan Pembina Yayasan Apkomindo Chris Irwan Japari, dan Presiden Direktur Traya Event Bambang Setiawan. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment