Indonesianisme Summit 2019 Bersinergi Menjadikan BANGSA ini sebagai PEMENANG melalui Technoprenaur

Jakarta,Gpriority-Indonesianisme summit 2019 telah memasuki penyelenggaraan yang ke 3 yang digelar oleh ikatan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB). Acara sendiri digelar selama dua hari (13-14 Agustus)  di Cendrawasih Hall JCC Senayan, Jakarta

Acara ini digelar untuk  ber-SINERGI menjadikan BANGSA ini sebagai PEMENANG melalui Technoprenaur.

“Saya ingin mengajak semua kalangan berpikir serius, sejenak saja. Bangsa ini punya banyak potensi: sumberdaya alam berlimpah, sumberdaya manusia juga sangat mumpuni. Sekarang saatnya kita melangkah, memanfaatkan teknologi untuk kepentingan-kepentingan bisnis dan komersial, dan tidak lagi ‘malu-malu’ untuk mengomersialkan teknologi,” Ucap Ketua Panitia Indonesianisme Summit 2019 Ahmad Rizal saat membuka acara di Cendrawasih Hall, JCC pada Selasa (13/8).

Riza deliansyah selaku Deputy Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan, acara ini sejalan dengan cita cita Astra membangun bangsa. ” Pada kesempatan ini kami menyajikan bukan hanya produk astra tetapi ada juga amdes yakni sebuah produk yang diperuntukkan bagi masyarakat pedesaan,” ucap Riza.

Astra seperti dituturkan Riza mendukung anak muda yang memiliki usaha baru sehingga menjadi technoprenaur. ” Semoga kegiatan ini bisa memberi kontribusi yang bermanfaat bagi indonesia dan berdaya saing,” ucapnya

ITB yang diwakili oleh PLT Wakil Rektor Bidang Umum Samita Dewi sangat mengapresiasi kegiatan ikatan alumni ini. “Mudah mudahan acara ini mampu membantu mengenalkan technoprenaur yang dimiliki oleh ITB dan perguruan tinggi lain dan membuka jaringan yang luas. Semoga bermanfaat bagi kita semua,” tutup Dewi.(Hs.Foto:Hs)

Related posts