J.CO Gelar Lomba Lari Sehat

Guna memperingati hari ulang tahunnya yang ke-11, J.CO menggelar lomba lari sehat yang diberi nama J.CO Run 2017 di Aeon Mal BSD Tangerang (7/5).

Ratusan peserta mengikuti J.CO Run yang terbagi dalam dua kategori 5K dan 10K. Para peserta mengaku merasa senang karena sepanjang rute J.CO mereka bisa berselfie ria di pos-pos unik yang disediakan oleh pihak panitia. Dijelaskan oleh Bertha Gani, Race Director Run Id, pos yang pertama bertemakan cheerleaders. Sesuai dengan namanya,  High School Cheerleaders dihadirkan untuk memberikan semangat para peserta lomba. Pos ke-2 menghadirkan Jcoffee Giant Wall dari Jcoccino & Iced Chocolate serta beberapa tim barista yang selalu setia menyemangati para pelari di pertengahan rute. Pos ke-3 bertemakan backdrop donuts wonderland. Untuk pos ke-3 sejumlah baker dihadirkan untuk memberikan semangat para pelari. Dan untuk pos ke-4 menghadirkan backdrop Jcool Wonderland serta area refreshment di penghujung lari sebagai penyemangat serta menyegarkan para pelari.

Tidak hanya sampai disitu, para peserta yang sampai ke garis finish diberikan medali oleh para pria ganteng dan wanita cantik.

Seusai perlombaan, penulis melihat mimik wajah senang dari para peserta dan pengunjung. Ini disebabkan disekeliling J.CO Run Race Central terdapat berbagai macam both menarik yang bisa dibuat berselfie ria. (HS.Foto:HS)   

Related posts

Leave a Comment