Jadi Topik Nasional, Sanur Village Festival Siap Angkat Pariwisata Indonesia

Jakarta,Gpriority- Sanur Village Festival 2018 menjadi trending topik nasional di dunia maya. Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya saat memberikan sambutan pada opening ceremony Sanur Village Festival 2018 yang juga dihadiri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Sanur, Bali, Kamis malam (23/08).

“Tiga-tiganya menjadi trending topik nasional. Jadi yang pertama tadi siang kita melakukan ‘One Island One Management’ jadi trending topik nasional. Yang kedua kita melakukan peresmian Markplus Center. Dan sekarang trending topik nomor satu adalah Pesona Sanur Village Festival. Selamat sekali lagi,” kata Menpar Arief Yahya.

Menpar Arief Yahya membuka acara dengan penancapan wayang yang dilanjutkan dengan pertunjukkan kembang api.

Pada SVF 2018 ini, Menpar Arief Yahya bersama dengan Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga serta para pejabat daerah dan industri swasta juga menerima Award of Apreciation karena selalu mendukung terlaksananya acara Sanur Village Festival yang merupakan pelaksanaan ke 13 kalinya pada tahun 2018 ini. (Hs)

Related posts

Leave a Comment