Jakarta Architecture Installation Festival 2019 Jadi Pembeda IndoBuildTech Jakarta 2019

Jakarta,Gpriority-Sukses dengan penyelenggaraan the 17th IndoBuildTech Expo di Ice BSD beberapa bulan yang lalu, PT. Debindo International Trade Exhibitions (ITE) menggelar sesi keduanya di Jakarta tepatnya di JCC Senayan, Jakarta.

Raditia Zafir Ahmad, General Manager PT Debindo ITE dalam jumpa pers yang berlangsung di Gedung G9 lantai 4,Tebet, Jakarta,Rabu (14/8) mengatakan, untuk IndoBuildTech sesi yang ke 2 lebih kepada konsumer. Untuk itulah selama lima hari pameran (21-29 Agustus 2019) banyak produk top brand yang melaunching produk baru mereka serta menawarkan promosi spesial dengan diskon besar-besaran dan beragam acara menarik lainnya.

Reza juga mengatakan, yang membedakan di sesi kedua adalah hadirnya Jakarta Architecture Installation Festival 2019. Jakarta Architecture Installation Festival 2019 diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri. Sebab pengunjung bisa masuk ke dalam tempat instalasi sehingga pengunjung bisa menangkap pesan yang ingin disampaikan sang arsitek.

Untuk tema yang diangkat adalah establishing architecture 4.0 yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengan dukungan inovasi teknologi digital. Untuk pameran menggunakan hall A dan setengah dari Hall B bersamaan dengan ISEF. Dari segi pengunjung targetnya 35 ribu. Dari segi transaksi kurang lebih 5 sampai 10 milyar. Untuk jumlah peserta ada 120 peserta yang berasal dari dalam negeri.

Moehamad Deni Desvianto, Ketua IAI DKI Jakarta mengatakan, IAI Jakarta diajak Debindo untuk berpartisipasi di acara ini.

Kegiatan yang dilakukan IAI di IndoBuildTech pada hari pertama adalah regulasi BIM dalam perencanaan kontruksi bangunan. Bidang mediasi dan advokasi.Hari kedua menyelenggarakan PPARS 101, sosialisasi PPKB online, mengadakan kunjungan ke GBK terkait dengan desain. Hari ketiga penataran keprofesian strata V, international seminar. Hari keempat penulisan buku arsitektur anak. Dan hari kelima fengshui for millenial mom dan lets construct with lego for kids.

Nuarista Edi Nugraha Ketua HDII DKI Jakarta menjelaskan, Indobuiltech adalah pameran arsitek terbesar di Indonesia. “Untuk acara sesi yang ke-2, kami melihatnya sebagai peluang dan juga media komunikasi saling membagikan informasi.”

Terkait dengan informasi yang dibagikan adalah banyak masyarakat yang beranggapan menggunakan jasa desain interior mahal. Padahal kalau tidak menggunakan bisa jadi lebih mahal. Selain itu HDII juga akan mengadakan acara lainnya seperti seminar dan acara lainnya.

Linda Tan Chief Executive Officer Sandimas menjelaskan, sesuai dengan tema IndoBuildTech tentu saja memerlukan vendor yang ahli untuk kmemasang. Dan kami mengikuti trend dipasaran dan juga melakukan edukasi tentang produk yang benar dan pemasangan yang benar.

Di IndoBuildTech Sandimas seperti dikatakan Linda juga akan memperkenalkan produk terbarunya.(Hs.Foto:Hs)

Related posts