Jakarta Eat Festival 2018 Siap Menjadi Magnet Wisata Kuliner

Jakarta,Gpriority- Femina Group mengajak food lovers untuk merayakan Kota Jakarta yang menjadi poros dari segala tren makanan di Indonesia dengan menggelar Jakarta Eat Festival (JEF) Selama 4 hari (30 Agustus-2 September 2018) di Gandaria City.

Sejumlah home industry hingga rumah makan ikut menyemarakkan acara yang diyakini para pengamat kuliner bisa menjadi magnet wisata.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyambut baik acara JEF karena menampilkan konsep berbeda dengan festival kuliner yang ada. Dimana kekuatan event ini lebih banyak melibatkan banyak kaum muda sebagai pelaku industri. Selain itu, visi untuk membawa kuliner kreasi Indonesia ke level yang lebih bergengsi, serta dilengkapi juga dengan adanya diskusi bersama para pakar F&B, food creator yang telah sukses dibidangnya masing-masing selama event berlangsung juga menjadi alasan lainnya kenapa JEF dipandang berbeda dengan event kuliner lainnya oleh Menpar Arief.

Tak ingin menjadikan festival ini sekadar tempat jajan, JEF seperti dituturkan Ceo & President Director Femina Group, Svida Alisjahbana ketika membuka JEF pada Kamis sore (30/8), ingin menciptakan panggung bagi sosok hingga komunitas bermisi positif untuk berbagi suara. “ Bagaimanapun, JEF dimotori oleh perusahaan media yang menjadikan edukasi sebagai garda terdepan. Edukasi dikemas menghibur, sesuai segmentasi target pengunjung: Konsumen gaya hidup,”tutup Svida.(Hs.Foto:Hs) 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment