Jakarta Fair Kemayoran 2018 digelar Besok

Jakarta-Gpriority-Jakarta Fair Kemayoran adalah arena festival dan perdagangan terbesar yang digelar dalam rangka memeriahkan Hut Kota Jakarta.

Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran memasuki usia yang ke 51.Event yang diselenggarakan PT. Jakarta International (JI) Expo rutin diadakan setiap tahunnya tanpa pernah terputus.

Untuk tahun ini tema yang diangkat adalah “Jakarta Fair turut berjuang mensukseskan MICE Indonesia dalam proses pembangunan ekonomi nasional. Tema ini diambil karena Jakarta Fair menjadi salah satu tolak ukur perkembangan MiCE di Indonesia.

Sebanyak 2700 peserta yang terdiri dari BUMN, usaha menengah, usaha kecil hingga besar mengikuti Jakarta Fair Kemayoran 2018. Mereka akan menampilkan beragam produk yang dibuatnya.

Jakarta Fair Kemayoran juga akan dihiasi beragam musik dari musisi ternama,parade karnaval,cosplay kontes, miss Jakarta Fair, barongsai night, dunia pesta bola serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang menjadi ciri khas event ini.

Pihak panitia juga menyiapkan sarana parkir yang mampu menampung puluhan ribu kendaraan roda dua dan roda empat. Namun bagi Anda yang tidak membawa kendaraan, panitia telah menyiapkan Bus Trans Jakarta yang memiliki rute langsung ke Halte pintu 2 area Jakarta Fair Kemayoran.(Hs)

Related posts

Leave a Comment