Jakarta Wedding Festival diikuti 500 Vendor Pernikahan

Jakarta,Gpriority-Selama tiga hari (26-28 Juli 2019) Pameran pernikahan terbesar di Indonesia, Jakarta Wedding Festival (JWF) hadir di Jakarta Convention Center (JCC).
Pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan yang siap membantu calon pengantin dalam mempersiapkan dan merealisasikan pernikahan impiannya. Berbeda dari tahun sebelumnya, pada JWF 2019 pihak penyelenggara akan memberikan ruang khusus untuk menampilkan preloved gaun pengantin.

“Preloved gaun pengantin ini bukan untuk dicoba atau disewa ya, tetapi untuk dibeli,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku saat press conference JFW 2019 di Mezzania area JCC Senayan pada Jum’at (26/7).

Lebih lanjut dikatakan Reza, ide menjual gaun preloved muncul karena saat ini harga gaun pengantin yang baru terbilang mahal. Oleh karenanya, pihaknya akan menghadirkan beberapa gaun pengantin preloved untuk memberikan pilihan terbaik bagi calon pengantin.

“Kita mau kasih kesempatan lebih banyak untuk calon pengantin, khususnya perempuan. Mereka biasanya kan ingin menggunakan gaun wedding, dan harganya itu ‘kan sangat tinggi ya dibandingkan dengan harga kebaya atau gaun biasa saja. Makanya, kita memberikan pilihan gaun preloved ini,” pangkas Reza.

Reza juga menjelaskan bahwa preloved gaun pengantin yang dihadirkan di JWF 2019 layak pakai dan terbilang masih baru. Selain itu, harga yang ditawarkan harus lebih terjangkau agar menjadi pilihan terbaik bagi calon pengantin yang datang.

“Para bridal yang menjual gaun wedding ini harus yang kategori baru satu kali pakai atau dua kali pakai. Itu yang kita tampilkan dan kita jual di JWF 2019,” tegas Reza.

Konsep menjual preloved gaun pengantin ini sebagai salah satu cara pihaknya mendatangkan pengunjung lebih banyak.
Tidak hanya itu beragam tempat menarik di Bali untuk Honeymoon juga dihadirkan dalam JWF 2019. Dituturkan Ridho Adjie Resort Manager Royal Santrian Bali,” Bali memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Jadi setelah melangsungkan pernikahan tidak ada salahnya untuk Bulan Madu ke Bali.”

Marga Anggrianto Manager Operasional Dyandra Promosindo mengatakan, tahun 100.000 pengunjung ditargetkan hadir di pameran JWF 2019.

“Tahun lalu kita bisa mendatangkan 80.000 pengunjung, dan tahun ini kita punya target 100.000. Sedangkan dari segi transaksi, kita harapkan tahun ini akan ada kenaikan sebesar 20 persen dari tahun kemarin,” tutup Marga.

Related posts