Jalur Mudik Kota Tangerang Siap dilalui

Tangerang,Gpriority-Memasuki puasa ke-19,sejumlah daerah yang wilayahnya dilewati oleh pemudik terus melalukan perbaikan termasuk kota Tangerang.

Dijelaskan oleh Kabid Pemeliharaan Dinas PU dan Tata Ruang Kota Tangerang H.Agus,ruas jalan jalur mudik di Kota Tangerang sudah siap dipakai.

Kemudian terkait Jalan Nasional dan Jalan Provinsi yang ada di kota Tangerang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pemprov dan Kementerian PU terkait kondisi beberapa ruas jalan yang memerlukan perbaikan.

“Kalau Jalan Nasional itu ada Jl. Daan Mogot, Jl. Gatot Subroto, terus Jl. Merdeka dan Jl. Otista yang memerlukan perbaikan itu Jl. Gatot Subroto.Untuk jalan Provinsi itu ada empat ruas yaitu Jl. M. H Thamrin, Jl. Sudirman, Jl. Hos Cokro Aminoto, dan Jl. KH. Hasyim Ashari, sebagian itu yang rusak ringan kita lakukan perbaikan sendiri,” sambungnya.

Untuk pengamanan mudik, Pemkot Tangerang seperti dituturkan Agus yang telah melakukan koordinasi dengan dinas perhubungan akan menurunkan 290 personil keamanan yang terdiri dari dishub dan aparat kepolisian.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment