Jefri Nichol Mengajak Generasi Muda Mendonorkan Darahnya

Minggu (25/2) mendatang, aktor muda yang tengah naik daun, Jefri Nichol akan melakukan kegiatan donor darah di UTD Senayan City Mal, Jakarta Pusat.

Selain Senayan City Mal, Palang Merah Indonesia secara serentak juga menggelar donor darah di 40 kota termasuk Padang, Yogyakarta hingga Jayapura.

Ditemui penulis di Unit Donor Darah di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2), Jefri Nichol mengatakan ini pertama kali dirinya bisa ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darah. Untuk itulah dirinya langsung menuju unit donor darah di Senayan City untuk mencek hemoglobin di tubuhnya sebagai syarat menjadi pendonor.

Nichol juga bercerita bahwa ketika SMK dirinya pernah ingin mendonorkan darahnya, namun ditolak dikarenakan usianya yang belum mencukupi.

“ Kini usia saya sudah cukup untuk mendonorkan darah, jadi saya pun antusias untuk mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Nichol, donor darah ini sekaligus dijadikan ajang berjumpa dengan para penggemarnya. Ini dimaksudkan agar para penggemarnya yang rata-rata berusia muda turut berpatisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilakukan oleh PMI.(HS.foto:Dok.Arul)

Related posts

Leave a Comment