Jokowi Lakukan Kunjungan Ke Sukabumi

Pada Sabtu dan Minggu (7-8 April), Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan ke Kabupaten dan Kota Sukabumi yang terletak di Provinsi Jawa Barat.

 Kegiatan Jokowi di Sukabumi, pada Sabtu (7/4) adalah meninjau program padat karya pembangunan jalur ganda lintas Bogor-Sukabumi di Stasiun Cicurug, Tenjoayu, Kecamatan Cicurug bersama dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Jokowi yang didampingi pejabat negara dan juga daerah juga membagi-bagikan sertifikat tanah kepada ribuan warga yang tersebar di lima Kota dan Kabupaten Sukabumi.

 Keesokan harinya (8/4), Jokowi bersama sejumlah menteri melakukan peninjauan sejumlah proyek, di antaranya tempat pelelangan ikan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN).

 Jokowi juga meninjau pos pelayanan Terpadu (Terpadu) di Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi dengan menaiki kendaraan roda dua. Beliau juga melakukan peninjauan proyek dana desa padat karya di Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu.

 Setelah melaksanakan Makan siang rombongan RI 1 langsung berangkat ke arah Bogor dengan menggunakan mobil via Cikidang untuk meninjau Pembangunan Tol Bocimi diKecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Setelah itu, Presiden bersama rombongan kembali ke Istana Bogor. (Hs.Foto:Las)

Related posts

Leave a Comment