Jumlah Penerbangan Jakarta Ke Tokyo Ditambah ANA

Pada Kamis (20/7) All Nippon Airways Co.Ltd (ANA) mengadakan konfrensi pers terkait penambahan jam terbang dari Jakarta ke Tokyo, Jepang.

Dijelaskan oleh Chief Representative ANA perwakilan Jakarta, Akira   Nishigori, per-tanggal 1 Agustus 2017 jumlah penerbangan ANA dari Jakarta menuju Tokyo ditambah menjadi 21 penerbangan. “ 14 penerbangan ke Haneda dan 7 penerbangan ke Narita,” ucap Akira.

Lebih lanjut dikatakan oleh Akira, jumlah penerbangan ini merupakan angka yang paling banyak dibandingkan dengan maskapai penerbangan lainnya yang menghubungkan antara Jakarta dan Tokyo. Hal ini merupakan respon atas meningkatnya permintaan pasar Indonesia.

Meskipun menambah jumlah penerbangan bukan berarti kenyamanan diabaikan. Maskapai penerbangan yang merupakan anggota dari Star Alliance tetap mengutamakan kenyamanan dengan berbagai macam pelayanan di dalam pesawat mereka, seperti menciptakan cita rasa tersendiri dengan menggandeng Hilton Bali Resort untuk makanan di dalam pesawat penumpang kelas bisnis.

Untuk memberikan penghormatan kepada salah satu negara yang memiliki populasi muslim terbesar di dunia yakni Indonesia, ANA menyediakan ANA Original Halal Okaki dan makanan halal lainnya.

ANA juga melengkapi pesawatnya dengan berbagai macam pilihan hiburan seperti Wifi dan Sky Live TV. Hadirnya dua layanan tersebut memberikan kenyamanan bagi para penumpang yang bepergian dengan jarak tempuh yang cukup jauh.

Maskapai yang memiliki pesawat Boeing 787, 787-8 dan 787-9 juga dilengkapi dengan tirai jendela elektronok yang mudah disesuaikan oleh penumpang untuk mengatur intensitas cahaya yang masuk ke dalam kabin.

Toilet yang nyaman dengan elektronik bidet dan humidifier untuk menjaga kelembaban di dalam pesawat juga terpasang di ANA.

“ Semua fasilitas ini dipasang untuk kenyamanan penumpang selama penerbangan,” tutup Akira. (HS.Foto:HS/Dok.Vector)

 

Related posts

Leave a Comment