JWF 2018 Hadir Untuk Memudahkan Calon Pengantin

Jakarta,Gpriority-Jakarta Wedding Festival (JFW) merupakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo bekerjasama dengan weddingku.

Pameran yang berlangsung 13 hingga 15 Juli ini hadir intuk memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan.

Tahun ini JFW menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan. 500 vendor ini dibagi menjadi 4 zona yakni main lobby (hotel, venue dan jewellery),plenary hall (restoran, catering dan venue), Cendrawasih hall (honeymoon&wedding destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas, dan zona Assembly Hall meliputi bridal photography, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment. Pembagian ini bertujuan untuk mempermudah para calon pasangan pengantin menemukan vendor yang mereka butuhkan untuk acara penikahan mereka.

Mengenai program acara, JWF 2018 menyuguhkan beragam talkshow yang berkaitan dengan persiapan pernikahan salah satunya talkshow Harmoni Clinic dan Prodia mengenal pre-marital check up dan talkshow Bali.JWF 2018 juga menyiapkan program menarik bagi para calon pengantin antara lain : Happy hours dimana para calon pengantin berkesempatan untuk mendapatkan dobel kupon untuk undian grand prize dan cashback untuk 100 pengunjung pertama senilai Rp.500.000, dengan melakukan transaksi minimal Rp.20.000.000,- di 4 vendor.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment