KAI, Tempat Peristirahatan Nyaman Saat Musim Gugur Tiba

Jakarta,Gpriority-Bagi Anda yang ingin menikmati musim gugur di Jepang dan bingung mencari resort yang nyaman. Tidak perlu bingung sebab Hoshino Resorts yang berkantor Pusat di Nagano, Jepang menghadirkan tempat peristirahatan sumber air panas untuk menikmati suasana musim gugur tahun 2019 bernama KAI Hakone.
KAI Hakone yang terletak di pintu masuk Hakone yaitu Hakone Yumoto, menawarkan pemandangan malam yang menakjubkan dengan dedaunan musim gugur yang tersebar di depan pemandian semi terbuka dari 6 September hingga 7 Desember 2019.
Para tamu juga dapat mandi dengan suasana yang menakjubkan seolah-olah mereka sendiri adalah bagian dari lukisan pemandangan.
“Saat ini, KAI mengembangkan program Pemandian Mata Air Panas Kesehatan KAI untuk melengkapi gaya hidup kontemporer. Di KAI Hakone, staff yang memiliki pengetahuan besar tentang sumber air panas akan menyajikan minuman yang terbuat dengan madu di pemandian selama musim gugur,” ucap CEO Hoshino Resort Yoshiharu Hoshino.
Masih menurut Yoshiharu, minuman ini sangat cocok untuk menghidrasi tubuh selama mandi air panas karena memiliki manfaat kesehatan yang tinggi dan rasa yang menyegarkan.
Di KAI, para tamu dapat belajar dasar dari seni parket Hakone dalam bentuk pertunjukan cerita bergambar Kamishibai sambil mencicipi kerupuk senbei yang berbentuk seperti daun musim gugur serta permen kompeito yang dibuat dalam warna musim gugur. Para tamu dapat menikmati malam musim gugur dengan suasana seperti berada di kedai teh tradisional di Hakone.
Para tamu juga dapat membuat karangan bunga menggunakan kacang-kacangan dan motif parket asli yang memberikan kesan Halloween dan Natal yang dirancang secara khusus oleh Tsuyuki Woodcraft, produsen parket terkenal di Hakone. Karangan bunga merupakan oleh-oleh yang sangat ideal untuk dibawa pulang.
Di KAI, para tamu dapat melihat warna musim gugur di seluruh resor, seperti di “Autumn Leaf Illumination” dan aliran air yang mengalir melalui halaman, atau daun maple dan daun mountain maple di pemandian terbuka. Di Pemandian tersebut tamu juga bisa melihat pemandangan yang indah antara pepohonan pinus emas dan pegunungan Alpen Jepang utara yang mengesankan.
Para tamu juga dapat mendengarkan gemerisik dedaunan yang bergoyang sambil relaksasi.
Para tamu yang melewati Jalan setapak yang dipenuhi dengan pohon ginkgo yang semarak dan dedaunan gugur di Omachi Onsen dapat menyentuh dan mengambil daun tersebut.

” Bagi Anda yang ingin melewati jalan setapak bisa mengambil peta.Dengan peta tersebut, Anda bisa melihat dedaunan musim gugur sambil mencari dan juga dapat menikmati tekstur daun musim gugur dan untuk sesaat dapat kembali ke masa kecil mereka,” tutup Yoshiharu Hoshino.(Hs)

Related posts