Kaizen Mobile SPA, Hadirkan Kenyamanan Pijat dan SPA di Rumah

Macet, itulah yang menjadi alasan orang enggan untuk melakukan pijat atau spa ditempat pijat, spa ataupun salon. Padahal mereka membutuhkannya untuk merelaksasikan diri sekaligus mengendurkan urat-urat syaraf yang tegang akibat aktivitas sehari-hari.

Alasan itulah yang membuat Pebri sang pemilik membuka Kaizen Mobile SPA pada 2008.  Kaizen Mobile Spa memiliki konsep melayani spa  di tempat pelanggan atau dengan istilah lain Home Spa , di mana pelanggan kami bisa mendapatkan layanan perawatan dan kebugaran SPA tanpa harus keluar rumah.

Selain Spa, Kaizen Mobile Spa memiliki layanan panggilan lainnya seperti Pijat Tradisional, Pijat Refleksi, Menicure, Pedicure, Pijat Hamil, Pijat Bayi , Lulur, dan layanan lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Untuk harganya bervariatif tergantung dari berapa lamanya waktu yang diinginkan oleh pelanggan.  

 Pantang Menyerah

Pebri juga menjelaskan bahwa banyak suka dan duka saat pertama kali dirinya membuka usaha Home SPA ini. Namun berkat keuletan dan semangat pantang menyerah akhirnya Kaizen semakin berkembang pesat dan memiliki cabang di beberapa wilayah Jakarta. 

“ Namanya usaha pasti akan mengalami seperti itu.IMG-20170224-WA0007 Untuk itulah saya bersama tiga karyawan saya terus bertekad untuk terus memajukan usaha ini. Hasilnya kami memiliki beberapa cabang  serta puluhan karyawan di Jakarta,” ujarnya.

Dijelaskan oleh Pebri yang membuat usahanya semakin maju adalah kepuasan pelanggan.  “ Kepuasan pelanggan adalah yang utama. Untuk itulah kami selalu memberikan service yang memuaskan bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Yang dimaksud service memuaskan menurut Pebri bukanlah hal-hal yang berbau negatif. Pasalnya Kaizen Mobile Spa sangat menjunjung tinggi moral dan etika yang benar. “ Service memuaskan yang saya maksudkan adalah memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggan dan bekerja hingga selesai. Dengan demikian pelanggan merasa puas,” tutupnya. (hs)

Related posts

Leave a Comment