Kampanye #AsliTulus, Konsep JD.ID Untuk Sambut Ramadhan dan Idul Fitri

Menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, perusahaan e-dagang JD.ID menghadirkan kampanye promo menarik bertajuk #AsliTulus yang mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci.

“Bulan Ramadhan jadi momentum yang baik untuk mereflesikan diri, serta menebarkan niat yang tulus. Alasan inilah yang membuat kami memilih #AsliTulus sebagai tema sentral dalam kampanye promo yang kami gelar selama sebulan penuh dengan memberikan potongan harga yang tulus dari tim JD.ID,” tutur Head of Marketing JD.ID Indranugroho.

Beberapa promo menarik yang disajikan JD.ID selama Ramadhan adalah Must Need Ramadhan Item yang berisi produk-produk keperluan khas Ramadhan seperto baju koko,kurma,snack Ramadhan,alat ibadah buku islam, paket parcel dengan harga Rp.99.000,-, hingga diskon special produk-produk dibawah Rp.100.000,- selama Ramadhan.

Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale,Brand Offers dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang menarik. Konsumen juga mendapatkan diskon tambahan dari 11 bank yang menjadi media partner JD.ID serta partner multifinance seperti BNi Finance,KreditPlus dan Kredivo.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment